Kebijakan Layanan

Diperbarui pada tanggal 7 Desember 2023

Selamat Datang di Farmly

Terima kasih karena telah menggunakan layanan (untuk selanjutnya disebut juga “Layanan”) yang disediakan. Layanan tersebut disediakan oleh PT Gaya Hidup Sehat (selanjutnya disebut juga “Farmly”), yang beralamat di Menara Digitaraya, Jalan Raden Saleh Raya No. 46A, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330.

Penggunaan Layanan

Penggunaan terhadap Layanan menunjukkan kesediaan Anda (untuk selanjutnya disebut “Pengguna”) untuk menerima segala syarat dan ketentuan ini. Mohon membaca dan memahami syarat dan ketentuan dengan seksama sebelum menggunakan Layanan. Ketika Pengguna pertama kali mengakses Layanan setelah Farmly melakukan perubahan syarat dan ketentuan, Pengguna dianggap sudah setuju dengan syarat dan ketentuan yang baru serta pemakaian yang berkelanjutan menandakan kesediaan penerimaan Pengguna terhadap syarat dan ketentuan dengan segala perubahannya.
Dalam penggunaan Layanan, Farmly mungkin akan mengirimkan pengumuman, pesan administratif, dan informasi terkait lainnya pada email dan nomor handphone Pengguna. Pengguna dapat memilih untuk tidak menerima bentuk komunikasi tersebut. Farmly tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh hal tidak terduga yang tidak bisa diramalkan karena penggunaan Layanan. Farmly tidak bertanggung jawab apabila terdapat tuntutan hukum dari pihak manapun yang disebabkan karena penyalahgunaan nomor handphone yang dimasukkan Pengguna.
Kepercayaan terhadap informasi dan isi yang ada dalam Layanan menjadi risiko dari Pengguna. Informasi di dalam Layanan sedapat mungkin dibuat dengan lengkap dan seakurat mungkin. Namun demikian, perubahan terhadap fitur, dan peraturan dapat terjadi atau dilakukan sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dalam segala hal, Layanan, termasuk seluruh pihak yang ditunjuk sebagai pengelola tidak bertanggung jawab atas kerugian baik yang khusus, yang tidak langsung atau yang mempunyai hubungan sebab akibat sebagai hasil dari setiap penggunaan atau penampilan Layanan, atau terhadap segala kesalahan atau kelalaian yang ada di dalam isi, walaupun telah diberitahukan sebelumnya terhadap segala kemungkinan kerugian tersebut.
Sebagian Layanan tersedia pada perangkat mobile. Jangan menggunakan Layanan dengan cara yang dapat mengalihkan atau mencegah Pengguna untuk mematuhi keamanan dalam berlalu lintas.

Akun Farmly

Pengguna mungkin akan membutuhkan akun Farmly untuk menggunakan sebagian dari Layanan. Pengguna dapat membuat akunnya sendiri, atau akun Farmly yang dibuatkan untuk Pengguna dengan hak akses tertentu, dengan tambahan syarat dan ketentuan yang memungkinkan Farmly untuk mengakses atau menonaktifkan akun tersebut.
Untuk melindungi akun Farmly yang dimiliki Pengguna, dimohon untuk menjaga sandi agar tetap rahasia dan hanya Pengguna yang bersangkutan yang mengetahui. Pengguna bertanggungjawab terhadap aktivitas yang terjadi pada atau melalui akun Farmly yang digunakan.
Pengguna berhak meminta penonaktifan dan/atau penghapusan akun dan data pribadi Pengguna yang disimpan pada Layanan dengan cara mengajukan permintaan dan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Layanan melalui pengiriman email menggunakan surel (email) yang terdaftar pada Layanan. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa penonaktifan dan/atau penghapusan akun dan data pribadi Pengguna, baik sebagian atau seluruhnya, dapat mengakibatkan Pengguna tidak lagi dapat menggunakan Layanan.

Layanan Pembayaran

Layanan pemrosesan pembayaran melalui Farmly disediakan oleh PT Sinar Digital Terdepan (untuk selanjutnya disebut juga “Xendit”) dan mematuhi Kebijakan Privasi Xendit (https://www.xendit.co/id/privacy-policy/), sebagaimana dapat dimodifikasi oleh Xendit dari waktu ke waktu. Sebagai persyaratan untuk Farmly memungkinkan layanan pemrosesan pembayaran melalui Xendit, Pengguna setuju untuk memberikan Farmly dengan informasi yang akurat dan lengkap tentang diri Pengguna, dan Pengguna mengizinkan Farmly untuk membagikan informasi tersebut dengan Xendit, serta informasi transaksi terkait dengan penggunaan pembayaran Xendit oleh Pengguna.

Perubahan dan Pemberhentian Layanan

Segala upaya telah dilakukan untuk menjamin kemudahan menggunakan Layanan, keseimbangan interaksi antar Pengguna, dan ketepatan informasi terbaru mengenai Layanan. Farmly melakukan perubahan secara konstan untuk meningkatkan kinerja Layanan. Farmly mungkin melakukan penambahan atau pengurangan fitur, atau menangguhkan bahkan memberhentikan Layanan.
Pengguna dapat berhenti menggunakan Layanan, walaupun Farmly akan sangat menyayangkan hal tersebut. Farmly juga dapat berhenti memberikan Layanan kepada Pengguna, atau menambahkan batasan baru pada Layanan.
Farmly percaya bahwa Pengguna yang memiliki datanya dan memberikan keamanan dalam mengakses data tersebut adalah hal yang sangat penting. Jika Farmly memberhentikan Layanan, jika mungkin terjadi, Farmly akan memberikan pengumuman yang beralasan wajar sebelumnya dan kesempatan untuk menghapus data dari Layanan.

Tentang Syarat dan Ketentuan

Farmly dapat mengubah syarat dan ketentuan dari Layanan sewaktu-waktu. Pengguna sebaiknya memeriksa syarat dan ketentuan secara rutin. Jika Pengguna tidak setuju dengan syarat dan ketentuan Layanan yang telah diubah, Pengguna sebaiknya tidak melanjutkan penggunaan Layanan.

Ada pertanyaan?

Kami dapat menjawab pertanyaan Anda melalui chat

WhatsApp